Tugas-tugas kursusku

Tugas-tugas kursusku bersatu padu, yah! udah resiko sih sebenernya, gak boleh ngeluh neng!!. Hihihii......saat ini saya lagi merapel kesibukan dengan segala macam kursus, sebagai ibu rumah tangga saya tentunya jarang bisa bersosilisasi diluar, nah hal ini bener-bener bikin bete sodara!!. Oleh sebab itu saya cari kesibukan yang bermanfaat dan berguna untuk masa depan #yaelah.

Beberapa tahun sebelumnya sih saya sudah membentuk komunitas dengan teman untuk mengurusi hewan terlantar, tapi sejalan waktu, saya terpaksa meninggalkan kepengurusan dikarenakan tidak adanya ijin lagi dari suami saya. Kegiatannya cukup menyenangkan meski juga membuat kesetresan baru, tapi banyak have fun-nya karena bisa berinteraksi dengan hewan terutama anjing.

Dan setelah itu saya memutuskan untuk meminta ijin ke suami untuk ikut kursus-kursus dan kegiatan ke-perempuanan heheeheheh. Dan hal itu didukung dan disupport penuh oleh suami, mulai biaya dan rengekan saya untuk membelli alat ini itu guna mendukung hobi baru saya pun didukung dan tentunya di DANAI sodaraaaa!! hahahahahaha.

Dulu saya pernah kursus kue di tristar, saya juga saat ini ikut 3 kursus yang seperti sudah saya bahas di tulisan saya sebelumnya. Saya ikut kursus knitting, crochet dan menjahit. Sebenernya sih suami saat ini sudah mendorong dorong saya untuk cari kursus memasak, padahal saya keukeuh bilang, saya bisa masakkkkkk!!. Tapi mungkin maksudnya untuk skala yang lebih besar seperti untuk membuka usaha saya belum punya keahlian disitu. Hmmmmm.....sekarang sih saya lagi cari kelas-kelas baru yang membuka kursus dibidang makanan dan masakan seperti tristar dan bogasari.

Kursus yang saya ikuti saat ini memang tidak memakan waktu lama, hanya hitungan bulan saja, tapi sudah mulai berasa kesibukannya. Karena selalu ada PR yang dibawa kerumah untuk dikerjakan sebagai tugas. Tapi saya menikmatinya karena saya pikir inilah yang namanya cari ilmu, butuh kedisiplinan dan banyak praktek. Kata pepatah sih practices makes perfect, dan saya percaya hal itu :).


Mari belajar lagi....ngerjain PR lagi hehehehehhhe :)...ciawooooooooooo!!

2 komentar:

  1. heeheee,,, suami mbak punya ketakutan yang dgn suamiku,,,n minat kita sama,, saya belum prnah dengar tempat kursus masak n kniting,, padahal saya pengen banget belajar langsung,, karna belajar lewat buku beda kalau ada gurunya yg ngajarin langsung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah betoool mbak...biarpun banyak tutorial di internet,keberadaan guru secara langsung buatku masih sangat diperlukan. Karena kadang ada tips2 tidak tertulis yang bisa kita dapatkan kalo ikut kursus secara langsung.

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>