Cara menghapus daftar transfer internet banking Bank Mandiri

Cara menghapus daftar transfer internet banking BCA sudah pernah saya tulis di postingan saya sebelumnya, bisa di cek di postingan INI. Nah, sekarang saya ingin berbagi cara menghapus daftar transfer internet banking pada account bank Mandiri kita.

Kenapa daftar transfer ini harus sering dihapus? karena bisa meminimalisir kesalahan transfer yang disebabkan oleh banyak hal, salah satunya kurang ketelitiannya kita. Lebih baik meminta ulang nomor rekening ke yang diajak transaksi daripada scrolling dari daftar transfer kita yang kadang bisa saja kita salah klik.

Berikut cara menghapus daftar transfer internet banking untuk account bank Mandiri, yang saya jelaskan per step dibawah ini:

1. Login dulu ke account internet banking bank Mandiri kita DISINI.  Lalu lirik menu bar sebelah kiri, dan pilih opsi "Administrasi".


2. Lalu pilih menu opsi "Transfer Dana".

3. Maka akan keluar daftar rekening yang pernah kita transfer seperti gambar dibawah ini. Untuk menghapusnya, silahkan pilih opsi "Hapus" disebelah kanan nama pemilik rekening.

4. Kemudian akan muncul menu window seperti dibawah ini. Pastikan kita yakin dengan nama yang muncul dari daftar rekening yang akan kita hapus. Lalu klik "Hapus".
5. Selesai.

Selamat mencoba tips cara menghapus daftar transfer internet banking di account bank mandiri kita diatas. Semoga penjelasan saya cukup dimengerti yak. Selamat mencoba ;).

2 komentar:

  1. apakah ini akan menghapus permanen,
    ketika di print buku di bank
    apakah akan hilang juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini khusus untuk transaksi internet banking mas mbak. Kan yang dihapus cm daftar akun/rekening yg udah kita daftarkan di akun ibanking kita sebelumnya biasanya. Jadi history transaksi kalo di laporan msh tertracking itu kan debet kredit tabungan kita soalnya.

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>