Tas ransel dan Tas slempang buatanku

Beberapa waktu yang lalu saya mengajak ponakan dan mbak ipar saya yang lagi proses divorce untuk tinggal dirumah kami. Selama dirumah, tentu saja ponakan saya lebih banyak punya waktu dengan saya karena ibunya harus bekerja. Nah dari kebiasaan menemani ponakan belajar dan menyiapkan keperluan sekolah, saya jadi pingin membuatkan sesuatu untuk ponakan saya.

Melihat keperluan sekolah ponakan saya sedikit tidak mengenakan mata saya, saya berinisiatif membuatkannya kotak pensil dan tas ransel. Tas ransel ini kebetulan pas saya hunting kain untuk keperluan kursus menjahit saya, saya menemukan motif lucu untuk anak-anak dan berbahan tebal mirip kanvas namun tebal. Kotak pensilnya saya hiasi dengan nama dan hiasan dari bahan felt (sayang lupa difoto :)). Berikut foto tas ransel yang saya buat dengan pola sekenanya hahahahhaha.
image by me

Yang kedua, saya buat tas slempang untuk saya sendiri. Hal  ini terpacu karena saya beli beberapa kain katun jepang dengan motif cantik untuk keperluan kursus, tapi ternyata saya terpikat untuk membuatnya menjadi tas dan kebetulan tas saya saat itu lagi putus talinya. Saya paling suka memakai tas dengan ukuran tidak terlalu besar dan bertali panjang, karena salah satu hobi saya jalan-jalan jadinya sangat meringankan beban pundak saya karena tidak harus menenteng dengan tangan ataupun lengan kayak ibu-ibu sosialita heheehheh. Berikut penampakannya.

image by me :)



Sebenernya saya tidak terlalu puas sih dengan dua tas saya ini karena tidak terlalu sesuai dengan keinginan hasilnya. Maklum deh ya baru pertama kali masih serba trial dan error, next,berharap bisa sesuai dengan selera hasilnya :) #semangat

Dijual : Monstrac ATV Primera 250SW (Sold/Terjual)

4 Bulan yang lalu suami saya membeli motor ATV untuk keperluan salah satu pekerjanya di tempat kerja suami. Nah sekarang pekerja tersebut sudah tidak bekerja lagi ditempat usaha suami saya. Jadinya sekarang motor ATV ini sudah tidak terpakai lagi, dan suami saya berusaha untuk menjual kembali motor ATVnya, jika teman-teman berminat bisa menghubungi saya ya.

Kondisi motornya kemungkinan 90%, soale jarang sekali dipakai dan dipakaipun masih dijalan aspal, jadi masih cukup baik. Suami saya pun menambahkan asesoris pengeras suara dan sirine yang bermacam variasinya. Jadi cukup menarik dan tinggal langsung dipakai :).

Berikut Spesifikasi Mesin Monstrac ATV Primera 250SW :
Dimensions Overall Length : 1870mm
Overall m Overall Height : 1160mm
Axle Base :1260mm
Mini Ground Clearance :200mm
Weight Specification Gross Vehicle Weight : 205kg
Max. Gross Weight :190kg

Immobile Parameter
Minimum Turning Diameter : 5.5m
Fuel Capacity : 10 L
Lubrication Capacity : 1.0 L
Front Tire Size : 23X7-10
Rear Tire Size : 22X10-10
Front Tire Air Pressure : 100kpa
Rear Tire Air Pressure : 100Kpa
Transmission : Chain Drive
Absorber : Spring Hydraulic
Primary Engine transmission : 3.333
Final Transmission Rate : 3.75

Engine Gearshaft 
First Gear : 2.769
Second Gear : 1.882
Reverse Gear : 2.824
Third Gear : 1.4 Fourth gear : 0.96

Fuel Specification 
Fuel : 92gas
Parking Front & Rear : Disc Brake

Electronical Parameters
Battery : 12V ; 14Ah
Break/tailor light : 12V ; 21w/5w
Neutral Indicator : 12V ; 3w
Fuse : 15A

Structure 
Engine type/model : Single cylinder Oil Cooling Four Stroke
Cylinder Capacity : 230ml
Cylinder diameterxjourney : 67mm X 65mm
Compression proportion : 9,2 ; 1 Ignition Mode :CDI
Rated Power : 11 Kw (6500r/min)
Max. Torque : 17,5N.m (5500r/min)
Lubrication : Pressure Splash
Starting Mode : Electric
Clutch Mode : Manual Clutch centrifugal-wet multiple piece
Engine oil : SE 15W/40 oil
(Sumber: http://nata-motorindo-adventure.blogspot.com/2011/12/monstrac-primera-250sw-trial-game.html)

Berikut foto Monstrac ATV Primera 250SW yang saya jual:




image by me

Motor ATV ini saya lepas dengan harga 28.000.000,- (nego), jika berminat bisa menghubungi saya di 087754000993 / pin BB : 2636280A. Ditunggu........ :)

Magnet kulkas miniatur produk imut

Beberapa waktu yang lalu salah satu teman saya memposting magnet kulkas lucu *menurut saya sih*. Trus akhirnya saya minta informasi tempat belinya. Ternyata gak gampang, karena teman saya itu menemukannya dengan tidak sengaja sewaktu jalan-jalan di mall. Jadi clue yang saya dapat hanya tempat mall tersebut dan terletak dilantai atas, tanpa ada informasi nama toko dan letak pastinya.

Hufft demi pengen koleksi dan mempercantik pintu kulkas kesayangan saya, saya 'merayu' suami untuk mau sedikit capek untuk 'berburu' magnet kulkas ini. Setelah berputar-putar di mall lama dan bolak balik muter, akhirnya kok nyeleneh nemunya di counter yang jualan asesoris hp. Begitu ketemu saya langsung beli selusin xixixixixi #maruk. Harganya saat itu Rp. 25.000/3 buah, tapi seminggu kemudian saya nyari lagi tempat yang jualan magnet kulkas dan tetap di mall yang sama dan nemu juga di tempat yang lagi-lagi nyeleneh, di counter mainan anak-anak harganya Rp. 60.000/lusin...hmmmmm bedanya jauh banget yaah.

Berikut penampakannya:
image by me

Setelah punya 2 lusin saya udah bosen hahahahhah....tapi kalo ada yamg unik lagi saya pengen hunting lagi tapi yang bukan miniatur produk gini sih. Kalo ada info magnet kulkas unik, bagi-bagi ke saya ya friends :) #kembalimaruk

 
'/>