Viki(dot)com dan Dramafever(dot)com diblokir?? Ini solusinya

Viki(dot)kom dan dramafever(dot)com baru sekilas saya temukan lewat mesin pencari Google dan kualitas gambar dan video di film-filmnya bagus sekali. Sayang sekali untuk region Indonesia kita diblokir tidak bisa nonton film-film di dalamnya. Entahlah karena alasan apa sampai ada aturan seperti itu, bisa jadi karena subtittlenya tidak mendukung untuk viewer asal Indonesia.

Hal ini dikarenakan ip address kita sudah otomatis terdetect website tersebut sehingga begitu ada visitor asal Indonesia, film otomatis terlock.Ahhhh....sebel banget kan kalo sudah kayak gitu. Padahal udah googling kesana-kesitu begitu nemu link videonya ....eh di blokir dengan tulisan seperti dibawah ini:
capture by me

capture by me
Naaaah...adakah yang mengalaminya kayak saya?? *buanyaaaaaaaaaaaaaaaaak kayanknya* heheheheh. Akhirnya saya googling deh nemu trik untuk agar supaya bisa melihat film-film di dua website tersebut. Banyak sekali tips dan tutorialnya saya coba, mulai dari berbagai macam cara ganti proxy sampai akhirnya cukup dengan install adds on di firefox. Nah cara terakhir inilah yang sukses saya praktekin.

Saya gak mau pelit-pelit deh untuk membagi info ini kepada pengunjung setia blog saya, yang pastinya banyak pengunjung wanita dan gak jauh-jauh deh dari hobby nonton drama korea dan film...iyaaaa kaaaaan?? huehuheheehe.

Berikut solusi untuk membuka blokiran di situs dramafever(dot)com dan viki(dot)com, artikel ini saya kompilasikan dari beberapa sumber dan sudah sukses saya praktekan sendiri tipsnya, silakan disimak yah.

Coba cek dulu ip address kita DISINI sebelum kita utak atik proxynya yah...seperti yang saya lakukan ini.
capture by me: IP Address saya masih terdetect lokasinya di Indonesia

Pertama lirik tool bar diatas browser kita:

Klik - Tools - Add Ons.

Kedua ketik di kotak Add ons : AnonymoX , kemudian klik install.

capture by me

Proses downloading (tunggu sampai selesai).
capture by me

Kalau sudah di instal begini tampilannya : ada tanda X diatas beserta IP address.


capture by me

Setelah semua proses instalation selesai, tinggal aktifkan fitur didalam AnonymoX add ons, seperti ini:
capture by me
 Keterangan:
1. Centang box active dengan cara : meng-klik kotaknya
2. Pilih Country : US atau UK
3. Klik : OK 

Proses sudah selesai, tinggal deh buka viki(dot)com dan dreamfever(dot)com sekarang. Jika seluruh stepnya benar, maka teman-teman bisa menonton film seperti saya ini dan tidak ada lagi tanda "not available for your country" lagi seperti sebelumnya.
capture by me : Tampilan di Dramafever(dot)com

capture by me : Tampilan di Viki(dot)com
 Sekarang coba kita cek ip address setelah kita pasang add ons yah...seperti dibawah ini:
capture by me : ip address yang baru, terdetect lokasi United States.

Bimsalabimmmm.....seneng kan sekarang, udah bisa buka film-filmnya viki(dot)com dan dramafever(dot)com yang ciamikkkk dan lengkap itu. Untuk saya sih, saya lebih suka tampilan viki(dot)com. Menurut saya kualitas videonya HD dan jauh lebih bagus dari dramafever(dot)com yang agak sedikit ada buffering juga rada jelek kualitasnya. Okay...selamat mempraktekannya dan semoga sukses. Saya tak nonton dramkor "PASTA" favorit saya, meski udah nonton ping suwidak kali tetep aja seneng. Chiayooooo!!
 

Jual frame doctor bag

Frame doctor bag biasanya banyak disukai crafter-crafter untuk model tas, karena proses pembuatan tasnya yang bisa singkat tapi bentuknya catchy. Frame digunakan untuk memberi efek tekukan kebawah dan bukaan yang persegi dengan bagus.Hanya memodifikasi tas model tote bag berisleting yang di kasih frame, jadilah doctor bag ;).

Sejarah doctor bag: "Model doctor bag, kental dengan gaya ala era Victoria yang klasik dan simpel. Mengapa tas tersebut dinamakan doctor bag? Menurut sebuah sejarah di Inggris, bentuk tas jinjing ini memang menyerupai tas dokter dengan segala perlengkapannya tiap akan menemui pasien. Tapi kini doctor bag tampil lebih inovatif dengan motif dan juga pilihan warna seru. Bentuknya yang memanjang dan bervolume membuat tas ini cocok untuk para wanita yang ingin tampil elegan" - Sumber :joyindonesia.com

sumber: pinterest
Disini saya mencoba memproduksi sendiri frame untuk doctor bag, Bahan yang saya gunakan stainless steel ukuran diameter 3mm (kaku dan tidak karat). Untuk permulaan saya masih memproduksi sedikit dengan bermacam ukuran dan kebutuhan. Hargapun saya tidak pikir masih wajar dan tolerable (tidak terlalu mahal).























PS: Jika teman-teman berminat untuk membeli atau mengecek ketersediaan stok frame untuk doctor bag bisa menghubungi saya lewat email

========================================================

UPDATE MARET 2016: InsyaAlloh selalu ada stok karena per Maret 2016 telah diproduksi sendiri dirumah. Tersedia frame model plat dan wire (kawat). Harga sekarang lebih murah dari sebelum Maret 2016. Jika berminat silahkan email yak, atau bisa via Line id :pikaco.story.


Note: 
Lokasi pengiriman dari : SURABAYA _ JAWA TIMUR
Pilihan pengiriman : JNE, WAHANA,POS
Rekening transfer : BRI, BCA, MANDIRI


 
'/>