Jual frame doctor bag

Frame doctor bag biasanya banyak disukai crafter-crafter untuk model tas, karena proses pembuatan tasnya yang bisa singkat tapi bentuknya catchy. Frame digunakan untuk memberi efek tekukan kebawah dan bukaan yang persegi dengan bagus.Hanya memodifikasi tas model tote bag berisleting yang di kasih frame, jadilah doctor bag ;).

Sejarah doctor bag: "Model doctor bag, kental dengan gaya ala era Victoria yang klasik dan simpel. Mengapa tas tersebut dinamakan doctor bag? Menurut sebuah sejarah di Inggris, bentuk tas jinjing ini memang menyerupai tas dokter dengan segala perlengkapannya tiap akan menemui pasien. Tapi kini doctor bag tampil lebih inovatif dengan motif dan juga pilihan warna seru. Bentuknya yang memanjang dan bervolume membuat tas ini cocok untuk para wanita yang ingin tampil elegan" - Sumber :joyindonesia.com

sumber: pinterest
Disini saya mencoba memproduksi sendiri frame untuk doctor bag, Bahan yang saya gunakan stainless steel ukuran diameter 3mm (kaku dan tidak karat). Untuk permulaan saya masih memproduksi sedikit dengan bermacam ukuran dan kebutuhan. Hargapun saya tidak pikir masih wajar dan tolerable (tidak terlalu mahal).























PS: Jika teman-teman berminat untuk membeli atau mengecek ketersediaan stok frame untuk doctor bag bisa menghubungi saya lewat email

========================================================

UPDATE MARET 2016: InsyaAlloh selalu ada stok karena per Maret 2016 telah diproduksi sendiri dirumah. Tersedia frame model plat dan wire (kawat). Harga sekarang lebih murah dari sebelum Maret 2016. Jika berminat silahkan email yak, atau bisa via Line id :pikaco.story.


Note: 
Lokasi pengiriman dari : SURABAYA _ JAWA TIMUR
Pilihan pengiriman : JNE, WAHANA,POS
Rekening transfer : BRI, BCA, MANDIRI


2 komentar:

  1. mugo2 cepet ludes yo mbak. Sukses pokokmen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ludes beneran...doa sampeyan terkabul mas Ndop xixiix..suwun yaaa :)

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>