Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Jumat, 28 Februari 2014

Tabel ukuran celana wanita S,M,L

Pola celana ini susah-susah gampang, meski saya belum sekalipun pernah bikin celana wanita tapi saya tetep pingin bikin. Pernah sih bikin kulot tapi beda kayaknya polanya. Pernah juga bikin celana pendek tapi gagal total, bermasalah di pesaknya meski cuma celana kolor tapi susyeeeeeh bangettttttt. Someday saya pingin ikut kursus khusus celana wanita deh :D. Tabel size standart celana S,M,L ini juga saya ambil dari buku pedoman membuat pola karya Soekarno, semoga bermanfaat untuk membuat pola kedepannya untuk saya dan para pembaca :).


1 komentar:

  1. There is certainly a lot to find out about this issue.
    I love all the points you made.

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>