Penggaris Omnigrid, Akhirnyaaaaa!!

Akhirnya perburuan penggaris sudah usai, udah lengkap dah penggaris yang saya pingin, masih satu sebenernya tapi antara perlu dan gak terlalu butuh sih hehehhe. Dipostingan yang lalu lau kan saya sempet sambat ngincer nih penggaris omnigrid lama banget dan susah didapat. Aseeeeeliiiiii enggak dijual di Indonesia ini penggaris omnigrid, kenapa gitu yah manusia Indonesia yang terkenal kreatif tidak membuat jiplakan penggaris omnigrid ini sih??? hihihihih...keliatan hopelessnya deh saya :)

Akhirnya nemu websitenya smartyhands yang jual kebutuhan-kebutuhan DIY so saya akhirnya nyekrol deh apa mungkin ada penggaris omnigrid yang saya maksud. Dan taraaaaaa.....adaaaaaa!! dan saya masih mikir 10 kali tuh buat memutuskan beli. Masih googling lagi barangkali ada yang jual lebih murah dengan merk dan ukuran yang saya mau. Trus sempet juga nanya ke craft by mood ternyata kehabisan stok dan belum tau kapan mau order lagi #doh. Sebenernya sih dia paling murah sih untuk penggaris yang saya mau tapi yah itu sayang banget gak ada stoknya.

Saya juga googling di Ebay dan Amazon....duh gilaaa beneran deh yah kalo googling di 2 website ini. Harganya murah banget dan banyak banget macemnya, tapi yah itu sayang banget ongkirnya lebih mahal dari harga barangnya hahahahahah #gagalshopping.

Sempet kepikir nyari penggaris omnigrid di FJB Kaskus tapi hmmmm untuk urusan ini saya butuh yang toko khusus barang-barang penyedia kerajinan DIY, dan yang terpercaya menurut hasil googling sih masih di smartyhands. Dan baliklah lagi saya ke website smartyhands untuk memesan. Dan akhirnya saya memesan dengan DP sekian persen dari harga dan menunggu sekitar 2 minggu untuk order ke Jepang, lalu pas barang sudah sampai saya kembali di email oleh pihak smartyhands dan 2-3 hari kemudian barang sudah nyampek dirumah saya. Thanks smartyhands :).

image by me


8 komentar:

  1. Biyuh, garisan transparant kuwi ndik indonesia gak enek ya? Asline nggawe dewe lak iso yaaa.. sepertinya sih hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin dewe presisinya di pertanyakan hahahahha. bikino jal tar aku beli hiihih

      Hapus
  2. Byuh garisan ngono kui mbak ora enek neng Indonesia? hihihi
    Hargane berapa ituh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada mass...heran deh ya kok gak ada yg bikin yah dengan merk Indonesia haahhaha...harganya 200sekian gitu deh #mahal T_T

      Hapus
  3. bisa kok buat ssendiri dari acrylic. lebar atau panjang sesuai kebutuhan. 3 minggu yang lalu saya bikin. panjangnya bisa sampe 25 inch lebar 2 inch atau sesuai kebutuhan. presisinya juga bagus karena saya pake corel draw. trus saya cetakkan ke tempat percetakan acrylic

    BalasHapus
  4. GMJ quilt ruller merek indonesia ada ko. Harganya skitar 135k

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>