Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Jumat, 05 Desember 2014

Pola baju kucing (anjing) free download

Baju kucing sebenarnya mudah dibuat, cuma kadang beberapa orang tidak bisa membayangkan bentuk polanya. Soalnya hampir mirip dengan baju bayi cuma bagian depan lebih tinggi, fungsinya biar gak terinjak atau menghalangi langkah sang kucing saat berjalan.

Beberapa kali saya pernah bikin baju kucing, cuma ada beberapa komenter yang mengemail menanyakan pola baju kucing (dan bisa untuk anjing juga). Postingan tentang membuat baju kucing bisa di cek DISINI dan DISINI.

File pola baju kucing (anjing) dalam bentuk PDF yak, bisa langsung didownload dan di print di kertas A4 dan langsung dijiplak di kain. Kalo ukurannya kurang besar bisa di besarin sendiri dengan menambah ukuran (dilebarkan). Pola baju kucing (anjing) yang saya bagi ini merupakan ukuran standart kucing, kalo kucing temen-temen ukurannya tidak biasa (gemuk atau besar mungkin) bisa di besarkan dengan memodifikasinya. Pola baju kucing ini merupakan pola dasar, model apapun bisa masuk kok, asal pinter-pinter berkreasi saja kitanya.

Cara mengukur badan kucing dan anjing:



Oke, selamat mencoba yak!!

Pola baju kucing (anjing) bisa di DOWNLOAD DISINI.

12 komentar:

  1. terima kasih mbaaa.. sangat bermanfaat sekali, bener banget kita mau buat bingung polanya..
    :)

    BalasHapus
  2. Omaygoott mbak saya pusing membuat pola sprt contoh diatas dr ukukuran anjing yang saya punya. Kok gak nemu2 ya... Please share rumus polanya mbak. Supaya dr ukuran yg ada bisa di gambarkan menjadi pola. Please please please. Makasih sblmnya

    Regards
    Vivee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seep. soon ya mbak aku kasih rumusannya dan cara pengukurannya. Di postingan terbaru insyaAlloh secepatnya

      Hapus
  3. Iya mbak tolong bgt rumus polanya. Karna pola download yg mbak Anna kasih udh bagus bgt, tp percuma kl gak ada rumus pola. Makasih bnyk ya mbak sblmnya. Ditunggu rumusannya ;)

    BalasHapus
  4. matursuwun nggeh mbak 😍 segera diaplikasikan untuk anak-anak bulu hihi

    BalasHapus
  5. Mf mba,. Pola ini bsa di gunakan untuk kelinci ga ya??

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>