Bakmi Jogja di Surabaya

Surabaya sekarang lagi dingin bingits, sepanjang hari nayris mendung dan gerimis. Suasana yang kayak gini nih yang bikin gagal kurus, bawaannya pingin ngunyah dan gampang banget bobok dijam berapapun. Penghujan = rasa malas datang hahahahhah.

Sudah sebulan ini saya anti nasi, Alhamdulillah tidak terjadi apapun tuh hehhe. Apa saya berusaha diet?? Oh tidaaaaakkk!! Susah sekali untuk menurunkan berat badan dan bentuk badan buat saya. Olahraga ajur-ajuran sudah, diet mengurangi makanan sudah. Ya sudahlah...sudah waktunya menerima keadaan seperti ini, besar dan  melebar. Hehehehhehe

Mendung dan hujan sepanjang hari bikin saya memikirkan bakmi Jogja langganan saya. Kebayang irisan ayamnya, irisan cabenyaaa......wuiiihhhhhh langsung ngeceessssss!! Apalagi kalo ditambah tengklengnya....syedaaaaaaphhh!!

Dideket rumah ada penjual bakmi Jogja, kayak warung makan gitu dengan suasana Jogja dan juga pelayannya berbahasa jawa alus. Maknyesss gitu kalo di Surabaya ada suasanan kayak gitu hehehhe. Nama tempatnya Bakmi Jogja dan Sate Klathak, letaknya di Jl. Adityawarman Surabaya. Per porsinya lumayan mahal menurut saya, tapi kok ya sering banget njajan disitu ya udah tau mahal hahahaha. Kalo gak salah inget Rp. 20.000/porsi. Menunya banyak dan serba Jogja, minumannya juga khas Jogja banget.

image by me
Duh makin dibayangin perut saya makin meronta-ronta.....minum susu aja deh biar kenyang xixixixix. #sambilngilerdipojokanmbayanginbakmi ^_^

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>