Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Minggu, 07 Desember 2014

DIY Tutorial membuat kasur kucing/anjing

Kasur untuk hewan seperti kucing dan anjing memang lucu-lucu kalo beli, tapi kebanyakan ada mahal. Gimana kalau kita bikin sendiri saja hehhehhe. Menjahit kasur/pet bed/pet cushion untuk hewan peliharaan kita yang sudah menjadi anggota keluarga memang menyenangkan. Karena mereka memang setengah hidupnya untuk tidur, jadi model apapun yang kita bikin pasti kepake deh sama kucing atau anjingnya tidur.

Saya pun pernah membuat kasur untuk kucing saya sendiri dan juga melayani custom order untuk di jahitkan, bisa dilihat DISINI, DISINI , dan DISINI.

Saya tuh memang gak pinter nulis tutorial, jadi kadang saya comotin saja dari artikel-artikel temuan dari Google. Yang penting saya bisa berbagi dan teman-teman pembaca yang memerlukannya bisa mendapat ilmunya. Jadi maaf kalo kadang mumetisasi tulisan tutorial di blog ini hhehehehehe.

Tutorial membuat kasur hewan ini saya comot dari beberapa website, semoga berguna dan membantu kegalauan teman-teman yang ingin membuat kasur untuk anjing dan kucingnya masing-masing ya.

Bahan yang biasa digunakan untuk kasur hewan:
- Kain cotton, Kain Bulu, Kain handuk
- Kapas Dakron, Kapas Silicon
- Busa / Spons

Ukuran pet bed



DIY Tutorial membuat kasur kucing/anjing 




Sumber gambar: Pinterest

Selamat mencoba dan semoga berhasil yak ^_^.

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>