Tips dan cara mengempeskan kapas dakron/silicon

Saat menerima orderan bikin pet bed beberapa waktu yang lalu, bingung banget dengan packagingnya. Karena volume dakron yang mengembang sempurna tapi massanya enteng, jadinya waktu di ekspedisi kena tarif volume deeeh. Sungguh enggak sumbut berat dengan biayanya, tapi ya begitulah kebijakannya.

Mulai stress deh, ini mau buka orderan untuk kasur hewan apa enggak kalo pengirimannya model seperti ini. Akhirnya nanya sana sini ke temen, soale kan saya lihat kalo lagi beli bantal tuh belinya ceper gitu kemasannya, begitu dibuka kemasan langsung deh mlendung. Saya berfikir masa iya saya harus beli alat untuk ngempesin kapas supaya bisa menerima orderan kasur hewan??!!.

Akhirnya obrolan sama temen mendapatkan solusi, obrolan yang ngalor ngidul berujung solusi hehehhe. Akhirnya seorang temen menyarankan untuk nyoba pakai vaccum cleaner untuk menyedot udara dalam dakron untuk pengiriman. Dikasih tips-tipsnya seperti ini:
- Pertama masukkan dakron dalam kemasan plastik(kedap udara)
- Tutup kemasan lalu sisakan sedikit lubang untuk masuknya selang vaccum cleaner
- Setelah semua udara dalam kemasan berkurang dan dakron menjadi kempes, cepet-cepet tutup kemasannya karena udara cepet banget mengembangkan dakron ini kalo gak ditutup

image by me
 Dan well done!! Masalah saya punya solusi deh sekarang, dan akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka order untuk menjahit kasur hewan/pet bed lagi. Ayo siapa yang mau jahitkan kasur untuk hewan kesayangannya dengan model sesuai selera, boleh hubungi saya DISINI yak #edisipromosi ^_^.

6 komentar:

  1. Horee.. rasanya lega ya kalau bisa menemukan solusi begini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah jadi memperlancar bisnis nih hahahaha

      Hapus
  2. lhoh sis. . mau tanya kalau buat ngembangin yang udah kempes gimana. . ini soalnya bantal ane kempes semua wkwkwkw

    numpang juga sis Cara Membuat Template Blog menjadi SEO Friendly

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bantal uda kempes karena penggunaan tidak bisa, karena sudah bercampur air dll

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>