Membuat hoodie kucing/anjing

Dipostingan sebelumnya saya telah mencoba membuat baju untuk kucing, kali  ini sedikit ada pengembangan dari kreatifitas saya #gHaya. :) Yap! Kali ini saya berusaha membuat hoodie untuk si gembrot yang suka njebablah, Pikaco *lagi*. hehehehhhe

Hoodie itu baju yang ada topinya itulho....lucu deh kalo hewan pake baju bertopi xixixixixixi. Step-stepnya sama kok kayak bikin baju kucing di tutorial sebelumnya, cuma ini di tambahin topi dan ukurannya pendek satu sisi yang bagian perut (dalam). Kayak begini deh hasilnya...tereeeereeeengggggg!!

image by me
Lucuuuuu kan si Pikaco......tambah gembul ajeeee nih bocah. Sayang ini bajunya kengapretan soalnya pas gunting kain lupa nambahin kampuh xixixiixi. Stay cooolll yooo Pikacooo!

4 komentar:

  1. hahhaaa...
    kucingnya kereeen...
    gak ribet pa ya bikin bajunyaa...??
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ribet kalo masih pertama hahahaha, ukurannya kecil sih

      Hapus
  2. Ngakak lagi. Huwahahahhaa.. Kayaknya musti diadain karnaval kucing deh. Dirimu ini super kreatif! Bisa tuh dibuat bisnis. Eheheheheh

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>