Kucing yang suka tidur njebablah

Njebablah...??? pernah tau gak seh istilah itu? Saya juga enggak tau, kata itu pernah ada apa gak ada :). Mungkin bahasa jawa yang udah jarang dipakai atau bahkan cuma di pakai di daerah lain selain di Surabaya. Kalau buat saya, Njebablah itu kata untuk menggambarkan posisi tidur telentang dengan pasrah dan tanpa tenaga hahahahhahah. Semacam orang yang kehilangan tenaga dan luluh lantak gitu kalli ya....lebaaaayyyy cakkkkk!

Si Pikaco, ituh kucing cantik yang pernah saya ceritakan di postingan INI, itu tidurnya mesti satu pose dan bikin menarik banget buat dilihat. Dia itu kucing betina yang sudah disteril dan sekarang badannya mengembang hebat dan bohai di bagian perut. Mungkin karena itu yah, buat dia pose tidur njebablah yang paling pas dan nyaman untuk badan gembulnya. Lihat aja ini posenya....

pose andalan (image by me)

makanan itu 1,5kg dan sebulan bisa 2 bungkus xiixixixixix.....#pantesan

kalo lagi tidur ya begini.....ini pas bobok siang sm hubby :D
Bener kan po se tidurnya njebablah.....agak gak sopan tapi lucu. Kata salah satu temen, hewan yang tidur dengan pose demikian biasanya hewan tersebut merasakan kenyamanan dalam hidupnya. Karena naluri hewan biasanya selalu terjaga, jadi jarang banget merasa tottaly nyaman dalam tidur. Kalo Pikaco ini hobinya makan dan tidur selalu....tapi gak papa seh. Emangnya mau disuruh apa cobak kalo lagi gak tidur??? heheheheheh

Yang suka intip-intip foto Pikaco lain yang lucu bisa dibuka di facebooknya yaaaa.....di add pun tidak apa-apa :). Link facebooknya bisa dibuka DISINI.

2 komentar:

  1. Aku kangen nduwe kucing sing nyasar ujuk ujuk nginep trus akrab. Tapi apalah daya, keluargaku ki gak nduwe sayang blas karo kucing. Opomaneh nek wis nyolong2 iwak. Wis bakalan diusir ning pasar. Nek misale tak keki iwak, ibukku muwesti protes. "Ojooo!! Enak men kucing mbok kek i iwak?" Yaaah gitu deh.. Banyak yg menurutku sumthin wrong with this family. Alah kok dadi curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak pernah lepas dari kewan.....ilang satu muncul lagi :). Dan suamiku welcome sama kucing tapi nek nambah piaraan seje maneh hahahaha

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>