Magnet kulkas miniatur produk imut

Beberapa waktu yang lalu salah satu teman saya memposting magnet kulkas lucu *menurut saya sih*. Trus akhirnya saya minta informasi tempat belinya. Ternyata gak gampang, karena teman saya itu menemukannya dengan tidak sengaja sewaktu jalan-jalan di mall. Jadi clue yang saya dapat hanya tempat mall tersebut dan terletak dilantai atas, tanpa ada informasi nama toko dan letak pastinya.

Hufft demi pengen koleksi dan mempercantik pintu kulkas kesayangan saya, saya 'merayu' suami untuk mau sedikit capek untuk 'berburu' magnet kulkas ini. Setelah berputar-putar di mall lama dan bolak balik muter, akhirnya kok nyeleneh nemunya di counter yang jualan asesoris hp. Begitu ketemu saya langsung beli selusin xixixixixi #maruk. Harganya saat itu Rp. 25.000/3 buah, tapi seminggu kemudian saya nyari lagi tempat yang jualan magnet kulkas dan tetap di mall yang sama dan nemu juga di tempat yang lagi-lagi nyeleneh, di counter mainan anak-anak harganya Rp. 60.000/lusin...hmmmmm bedanya jauh banget yaah.

Berikut penampakannya:

image by me

Setelah punya 2 lusin saya udah bosen hahahahhah....tapi kalo ada yamg unik lagi saya pengen hunting lagi tapi yang bukan miniatur produk gini sih. Kalo ada info magnet kulkas unik, bagi-bagi ke saya ya friends :) #kembalimaruk

8 komentar:

  1. Lucu ya, kaya barang beneran :D
    sayangnya saya gak tau tempat jualan benda semacam itu :D jadi semoga beruntung dan nemu sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah nemu beberapa hhehehe tapi tetep kalo masih nemu yang belum punya juga masih pengen :)

      Hapus
  2. blogwalking...hahahaha...udah lama ga mampir dan BW. udah ampir lupa pun sama istilah BW.
    kalo udah bosen, lempar ke sini..diterima dgn tangan terbuka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiiii om Budi.....iyah sejak 2008 kita kenal udah jarang bw bw an yah xixiixix

      Hapus
  3. kreatip yaaa.. bener2 produk yg tidak dipikirkan orang banyak! Unik!

    BalasHapus
  4. aku jual loh sis :) ready loh line : sha_olshop

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>