Berburu kain bulu

Kain bulu yang salah satunya bernama Velboa memang udah lama saya pengen punya gara-gara kucing saya si Pikaco ituh. Lhooooo kok Pikaco?? Iyah! Soalnya dia yang bikin saya termotivasi buat bikin petbed lagi buat dia yang lembut dan tebel hehehheheh. Eh tapi Pikaco itu motivator hebat lho...gara-gara dia saya jadi pingin belajar jait, soalnya saya pingin bikinin dia baju-baju kucing yang lucu.

Kembali ke kain bulu :), Awalnya saya googling tentang kain bulu ini. Ternyata kain bulu macemnya banyak lho ini beberapa yang saya dapat dari google. Entahlah aslinya ada berapa macem lagi.

image by kainbuludotcom
Ada yang bulunya kayak siput juga, ada pendek panjang tebal tipis beda-beda namanya tapi judulnya tetep kain bulu. Aaaahhh saya jadi pengen hunting semuanya #kalap hehehehhehe.

Saya akhirnya pun secara tidak sengaja mendapat kain bulu ini di toko peralatan jahit PETRA jl. Kapasan, enggak sengaja karena saya sebenernya lagi cari pita satin untuk label baju saya trus denger ada pelanggan yang pesan kain bulu, jadilah saya nanya sama mbak spgnya apa jual kain bulu, dan akhirnya saya beli sekalian hahahahah. Tapi ditoko ini cuma ada 2 jenis kain bulu, bulu boa dan velboa *menurut mereka namanya*.

Sebelumnya sih saya sudah mendapat info tempat membeli kain bulu ini dari pemilik tempat kursus saya ARVA, kalau mencari kain bulu ini di kawasan jl.kramat gantung,Surabaya,  tempat yang sama saat saya membeli dakron lembaran kemarin. Belum juga sempet kesana tapi sudah saya jadwalkan sih, ternyata sudah nemu di toko Petra jl.kapasan, Surabaya. Yah sudahlah langsung dibeli saja, dan inilah hasil perburuan ituh :).
image by me
Siap untuk dibikin kasur kucing yang nyaman dan anget, so Pikaco mulai nanti tidur dikasur sendiri yah hehehheh.

1 komentar:

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>