Kursus crochet di Double crochet Plaza Surabaya

Setelah sebelumnya saya kursus knitting, dan sekarang udah selesai paket 20 jamnya, sekarang saya ikutan kursus crochet yang pake jarum hakpen itu. Tempat kursusnya tetap di double crochet Plaza surabaya, karena memang saya suka tempat dan pengajarnya.

Si mbak guru pengajarnya pada ramah dan fleksibel, bikin saya kerasan kursus disitu, selain juga letaknya yang di dalam mall, jadi makin kerasa. Abis kursus langsung window shoping hahahahha #modus. Saya baru tetep ambil paket 20jam, biaya sekitar Rp. 205.000 (include 1 benang polyster, hakpen dan buku materi). Kalau dihitung-hitung, sangat murah lho kursus disini. Ayo deh kursus sama saya hehehehe.

Saya baru satu kali masuk di karenakan lagi puasa, dan di bulan ramadhan ini saya sangat banyak kesibukan terutama bikin makanan berbuka dimasjid yang sudah saya niatin. Kangen sih sebenernya tapi tenaga sudah terbatas saat ini, gak papa deh nanti di kebut saja kursusnya heheheh.

image by me
Setelah kursus crochet ini selesai, saya sedang mengincar kursus tatting ditempat yang sama juga. Duhhhhh saya lagi suka kursus-kursusan nih...mau kursus apalagi yaaa... :D

1 komentar:

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>