Hidrating Oxygen Facial di Nujaniv

Dua  hari yang lalu saya sempet rada stress banget, karena nih muka mendadak jadi kayak ada pasirnya jadi komedonya tuh pada muncul gitu. Ihhhhhh kayaknya karena faktor U deh yaaa, secara udah masuk usia 30 gitu lhooo. Kulit wajahpun seperti kekurangan air...kering bangetttt, apa juga karena lagi puasa ya...hmmmm dunno deh.

Saya tuh baru akhir-akhir ini aja rada lenje menye menye mau menjamah klinik kecantikan dan suka chatting ma temen-temen yang sudah duluan doyan maen ke klinik kecantikan. Mayan deh dapet banyak referensi dari mereka, ya itulah gunanya teman dan BBM #lho. hahahahahhhah

Awalnya saya sih pengen ke Natasha skin care aja buat sekedar facial, setelah tanya dan googling, kayaknya Natasha yang jadi pilihan karena harganya PAS dikantong xixixixi. Tapi setelah tau per room nya bisa banyak orang yang treatment, nyali saya langsung hilang. Kurang privacy aja buat hal seprivate itu kalau di share dengan banyak orang. So, akhirnya saya cari-cari lagi, sempet kepikiran ke Esther ma Miracle.....Miracle bagus tapi sudah pasti harganya worthed deh (baca:mahal). Kalau Esther, tertarik sih karena temen juga langganan disitu tapi gak tau kenapa hati belum sreg.

Akhirnya setelah ngobrol sama temen, dari seorang temen tersebut ada info, kebetulan di Nujaniv lagi ada promo untuk beberapa packages nya termasuk facialnya. Hmmmm akhirnya setelah tau paket hidrating oxygen facial tersebut di diskon 75%, langsung tetarik...huahahahhahaha. Logika saya sih diskon 75% harga menjadi Rp. 150.000, berarti nih facial recommended banget, soalnya harga normalnya mahal, lebih mahal dari Miracle kayaknya.

Sebenernya saya paling sreg treatment di Miracle, soalnya udah pernah 2x laser disana dan hasilnya langsung kelihatan, tar deh saya ceritakan di posting selanjutnya tentang Miracle.

Akhirnya saya hari itu juga langsung booking untuk facial disitu karena promo berakhir besoknya....huhuhuhuhu trik marketing deh ya xixiiixix. Setelah ke kliniknya langsung di Nujaniv Jl. Trunojoyo 39 Surabaya....saya suka suasananya yang gak seberapa gaduh, trus ruangannya juga nyaman dan pastinya satu orang per room, ada juga sih ruangan untuk couplenya kalau mau.

Berikut step-stepnya hidrating oxygen facial saya kemarin di Nujaniv:
- Datang ke Nujaniv langsung ke mbak resepsionisnya, bilang mau treatment facial, kebetulan sih saya udah book duluan jadi mbaknya langsung meminta saya masuk ruangan, biasanya kalau nunggu kita diberi suguhan minuman
- Sebelum treatment, kita harus ganti baju, ganti sandal, soalnya kan ada pijatan dada dan punggung (meski cuma sebentar)
- Setelah itu muka kita dibersihkan dari segala macam kosmetik pake cleansing cream
- Setelah itu wajah kita di steam untuk membuka pori-pori
- Lalu seluruh wajah kita dibersihkan dari komedo dengan pinset jerawat, dooohhhhh ini step paling menyakitkan dan lama. Kebetulan wajah saya lagi full komedo jadinya step ini menghabiskan waktu satu jam sendiri. Hufttttt sakeeeetttttt deh waktu di congkel congkel sampai keluar air mata banyak waktu daerah hidung yang dibersihkan......tapi abis gitu entenggggg hehehehheh #kemalan
- Setelah proses pembersihan komedo selesai, wajah kita di tempelin alat semacam tongkat sihirnya harry potter, panjang melengkung diatas (L) gitu, itu alat di tempel-tempelin di seluruh wajah, anget dan agak nyetrum. Kata mbak therapisnya ini alat untuk meredakan bengkak akibat pembersihan komedo. Sebentar doang kok asal rata seluruh wajah ajah.
- Kemudian mbak therapisnya akan melakukan pijatan di punggung dan dada....asli enaaaaaaakkkkk banget pijatannya, sayang cuma sebentar heheheheheh
- Setelah itu pindah ke ruangan oxy, disitu wajah langsung di oxy, jadi semacam disemprot ma uap super dingin dan suegerrr di kulit gitu deh, yang handle dokter bukan therapis, sekitar 10 menitan deh kayaknya.
- Setelah oxy sudah, terakhir wajah kita di masker sambil disinari...emmmmm semacam sinar laser or something (lupa!), sekitar 15 menit.
- Setelah itu masker diangkat dan sinar di matikan lalu wajah dibersihkan dan dioles krim anti iritasi. Dan selesai deh treatment hidrating oxygen facial di Nujaniv.

Kesimpulannya, facial hanya untuk yang tahan sakit hahahahhaha, gak deng! buat yang memerlukan saja. Facial biasanya dilakukan minimal sebulan sekali atau tergantung kebutuhan wajah. Trus kalau treatment di Nujaniv enaknya tuh gak dicekokin sama produk-produk kliniknya. Meski saya udah cerita udah pake cream dari klinik ini itu, mereka gak berusaha menjatuhkan atau membandingkan. Good point deh menurut saya.

Tapi apa mungkin hal itu dikarenakan saya new customer kali ya, only God knows deh xixixiixi. Yang pasti recommended place deh Nujaniv. Akhirnya saya ambil paket hidrating oxygen facial ini untuk 10x treatment, soale mumpung lagi promo murah eeeee Rp. 150.000 untuk mendapatkan treatment yang seperti saya jabarkan diatas itu udah sangat worth banget buat saya. Tapi paketnya saya share dengan temen, jadi berdua gitu, biar gak mahal-mahal amat bayarnya #modus!.

So wal hasil saya jadi ketagihan treatment di klinik kecantikan deh, sayang saya kurang suka kalo sudah diracuni cream-cream gitu huhuhuhuuhu. Yang punya pengalaman dengan klinik kecantikan yang recommended boleh sharing dikotak komen ya....soale saya juga masih searching-searching untuk tempat spa di Surabaya. :)

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>