Topi knittingku

Alhamdulillah kursus knittingku di doubel crochet Plaza Surabaya (Delta) akhir Juni 2013 kemarin sudah selese, pas 20 jam. Nah sebagai tugas akhir aku di suruh mbak guru bikin topi knitting (kupluk), tentunya pake panduan pola knitting ya hehehehhe. Saya suka kursus di Double Crochet ini, mbak-mbaknya yang jaga pinter dan ramah semua meski kadang disambi jaga toko benang, tapi masuk gitu deh di otakku ajaran dan pelajarannya.

Apa karena sistem suka suka ya....jadi kursus disitu suka suka hati deh hari dan jamnya. Nah itu yang saya suka, fleksibel dan tentunya saya sesuaikan dengan mood kursusnya. Jadi saya sekali kursus bisa 3 jam gitu baru pulang, gak kerasa banget. Enaknya lagi di Double Crochet tuh benangnya lengkap, jual pola-pola juga, mulai pola cross stitch, knitting, crochet dll. Nah ini deh hasilnya topi knitting pertama saya hehehhe.

image by me
 Tadinya mbak guru ngasih saya dua pola topi sebagai  pilihannya, akhirnya saya pilih yang polanya agak susah *menurut saya*...soale menurut saya biar pengetahuan saya makin luas karena adanya 'kesusahan' dalam membuat topinya. Dan yesss!! Topi ini bisa saya selesaikan sekitar 2 minggu, kalo tiap hari disempetin mungkin bisa selesai lebih cepat.
image by me

Yess! Topi ini dilakukan dengan 5 sumpit (jarum breien) huahahhaha...saya sempet shock diawal, karena waktu kursus diajari pakai 2 jarum saja. Tapi so far saya puwassssss banget bisa bikin topi, mau bikin sepatu baby juga ahhhh.....Ayo sapa mau kursus jugaaa...biar bisa bikin topi kayak saya xixiixix :P

1 komentar:

  1. rumit yaa hahah.. aku pas nggawe kopyah gak serumit iki deh. Maklumlah, aku cuma iso nyongket yg dasar2 wae. Walaupun saiki wis lali carane haha

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>