Tentang Milo dan Lolly

Beberapa waktu yang lalu sebelum saya berangkat melaksanakan ibadah umroh, saya dihadapkan dengan masalah berat. Saya diharuskan keluarga suami untuk  'menyingkirkan' 2 makhluk penyemangat hidup saya, kucing dan anjing saya. Berat, pasti!! Kehilangan, sudah jelas!!. Ini karena mereka tidak paham tentang anjing dalam islam.  Akhirnya saya meminta teman saya yang saya kenal mempunyai keluarga yang doglover untuk mengadopt anjing saya Lolly. Dan saya tetap mempertahankan kucing saya Milo.

Sebelumnya saya sudah mensterilkan (KB tetap) untuk anjing dan kucing saya. Saya tidak mau memberi masalah baru untuk keluarga teman saya, dan saya juga memang prosteril untuk hewan. Steril hewan bertujuan untuk menekan populasi yang tidak diharapkan dan meningkatkan daya kesejahteraan hidup hewan tersebut sendiri.

Dua hari sebelum saya berangkat umroh saya sudah mengirimkan anjing saya keluar kota, dimana rumah teman saya itu tinggal dengan banyak pesan terhadap jasa penggantarnya, karena bagaimanapun saya menyayangi anjing saya seperti anak sendiri, Saya ingin yang terbaik buatnya, dan bye bye Lolly. Saya masih pengen menjenguknya dalam waktu dekat ini.

Cerita kucing saya Milo lebih tragis. Setelah saya tinggalkan selama 16 hari untuk umroh, saya tidak menemukan Milo dirumah. Kata orang yang saya sewa jasanya untuk merawat Milo, Milo udah meninggal 3 hari sebelum saya pulang umroh. Nangis!! Sesenggukan! Nyesel!

image by me
Orang yang saya sewa jasanya tersebut bukan orang baru, dan salah satunya juga sayang sama kucing, jadi saya tidak berprasangka jelek padanya, karena awalnya juga dia ingin merawat Milo dirumahnya karena baik karakter kucing ini memang. Kemungkinan Milo makan sampah yang ada racunnya, intinya keracunan kalau orang sewaan saya tersebut bercerita. Salahnya saya tidak meninggalkan no tlp dokter hewan padanya, karena saya tidak berfikiran kucing saya bakalan sakit atau terjadi hal yang lain. Maafkan saya Milo T_T.

Sekarang saya malah kehilangan keduanya dirumah saya, padahal saya awalnya ingin mempertahankan salah satunya hiksss hiksss hiksss. Yang penasaran dengan lucu dan tidak biasanya kucing dan anjing saya bisa dilihat di Facebooknya DISINI. Hiksss hiksss hiksss


2 komentar:

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>