Akhirnya ada wifi di rumahku

Berawal dari baliknya saya ke pelanggan Speedy, rasanya sayang kalau tidak di maksimalkan pemakaiannya. Dirumah hanya tersisa satu set komputer setelah warnet saya tutup 1,5 tahun yang lalu. Setelah warnet saya tutup itulah saya memutus kontrak dengan Speedy, dan beralih ke modem USB Smartfren, yang layanannya lumayan gak jelek-jelek amat tapi yah gitu deh gak sestabil fixedline.

Setahun memakai USB Modem, saya dan suami memilih balik lagi ke Speedy karena cuma dia satu-satunya layanan internet fixedline paling murah dan memuaskan *menurut saya sih*. Akhirnya saya pasang yang paket unlimited Load 512 Mbps, buat pemakaian 1 komputer rasanya mubazir. Akhirnya saya minta suami menggantinya dengan modem wifi. Maklum nomor telpon saya masih dianggap pelanggan lama yang kembali lagi jadi saya tidak mendapatkan free wifi modem dari Telkom. Free wifi modem hanya untuk nomer pelanggan baru, saya cuma dapat harga promo selama 6 bulan apa setahun gitu deh, lupa :D seharga Rp. 195.000 - harga normal Rp. 295.000,- .

Akhirnya ke Hitech lagi deh buat beli modem router wifi, karena suami sudah suka dengan merk DLink, jadinya kami memutuskan membeli merk ini meski sudah jarang ditemui, yang banyak dipasaran merk Prolink yang harganyapun jauh lebih murah. Modem router Dlink 2 antena ini kami beli dengan harga Rp. 520.000,-. Dan akhirnya terpasang deh dirumah dengan disetting suami sendiri. Sekarang smartphonepun terpakai saat dirumah karena udah ada wifinya. SmartTv saya juga bisa terhubung internet....pokoknya asik deh. Rumah smart berudara wifi ini, mau dimanapun kapanpun selama didalam rumah bisa internetnya sepuassssnyaaaa.

image by me

3 komentar:

  1. wah nyamannya bisa terhubung dengan internet 24/7 :)

    BalasHapus
  2. Aku tuku sing merek TP link. Antena siji. Regane 160 ewu. Wis iso kangge sak omah. Saiki mbakku masku iso menikmati wifian. Wonge dadi lunak nek karo aku, soale nek gak lunak, wifine passworde tak ganti, kapok! Hahahaha... *adik yg biadab*

    BalasHapus
  3. @aprie hhahahahahah iyaaahhhh...sing paling seneng sih, didapur bisa online...impian dari dulu :D

    @Ndop wah jadi semacam 'penakluk hati dan emosi' yah hahahaha...galak operator kieee...TP Link emang lebih murah mas, tapi seje kalo ngomong sama orang yang udah branded mind sama satu merk xixixixi

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>