Privacy = Harga mati

image by: google

Pernah mendengar privacy = harga mati ??. Kalau belum, itu menurut pendapat saya sendiri heheheheh. Sudah sekitar 2 bulan ini rumah kami disewa oleh suatu bridal designer untuk dijadikan butik di lantai 1 serta workshopnya yang terletak dilantai 2. Penyewa memang masih kolega ibu mertua yang sering jadi langganan untuk kebutuhan menjahit baju. Dan kami (saya dan suami) pun masih tetap boleh tinggal disini, karena memang tidak seluruh rumah disewa. Hanya ruangan bekas warnet saya dulu dan lantai atas, sisa lantai bawah hingga dapur masih menjadi teritorial kami.

Memang pembagiannya serba gak jelas, segak jelas uang sewanya , ruangan-ruangan dirumah kami hampir terisi oleh barang-barang penyewa hingga tersisa kamar tidur dan dapur kami. Tapi memang kami tidak alot, kamipun tidak keberatan, tapi tidak dengan area dapur. Ituh area teritorial saya, saya paling tidak suka ada orang menyentuh juga menggunakan dapur saya tanpa ijin,ijinpun saya masih keberatan heheheh apalagi sampai memakai peralatan 'perang' saya termasuk suami saya sendiri.

Entahlah ya, rumah saya serasa sudah dijajah area-areanya, tidak punya ruang privacy lagi. Padahal rumah kami cukup luas dan punya banyak pintu yang tidak tersambung dengan ruang-ruang dalam secara langsung. Kinipun untuk bersantai dirumah selalu ada keliweran orang masuk lewat, privacy kami sangat-sangat terganggu. Buat saya privacy = harga mati saat hal tersebut tidak dihormati. Saya jadi respectless dengan semuanya yang tidak menghargai privacy. Apalagi rumah adalah tempat paling nyaman saya yang ternyaman tentu saja kamar saya :).

Ahhh jadi pengen marah sendiri, saat menulis ini saya sambil pasang muka asem bin nesu-nesu sendiri karena kesal tapi tidak bisa melampiaskan. Aduh...sabar...sabar...sabar, wajib terus bersyukur saja.

5 komentar:

  1. ga ada pintu yang bisa di kunci gitu, jadi ga ngelewatin daerah privacy gitu! jadi dia orang cuma bisa lalu lalang di daerah sewaanya aja ?

    BalasHapus
  2. emang kalau gak jelas itu gakenak :D

    BalasHapus
  3. @Pitshu ada tapi kadang agak ngece gituh yak, lewat ruang keluarga yang berhadapan langsung dengan kamarkuh #galau deh

    @Neno setujuhhhhh :)

    BalasHapus
  4. usir aja..usir aja.. #provokator

    betewe nih template bagus...ambil dari mana jeng?

    BalasHapus
  5. @aprie heheheheh...tuh dibawah ada creditlink nya mas

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>