Mengenal rambu lalu lintas yang krusial

Mengenal rambu lalu lintas sangat penting dilakukan oleh para pengendara kendaraan. Saya lihat banyak tuh pengendara yang tidak mengindahkan rambu dan cuek dengan alasan keburu-buru. Padahal rambu lalu lintas kan dibuat demi keselamatan para pengendara. Gak ada ruginya kan????

Mengenal rambu lalu lintas juga keharusan dan wajib di ketahui oleh para pemohon SIM *kecuali bikin SIM nya nitip calo* hehehehhhe. Saya sih tidak hapal semua rambu, tapi rambu yang krusial-krusial saya coba ingat, karena sebagai penumpang saya juga punya kewajiban mengingatkan kalo pengendara sudah tidak peduli dengan rambu lalu lintas. Karena saya berhak atas keselamatan saya sendiri meski cuma sebagai penumpang, jangan sungkan buat menegur pengendara kalo jiwa kita mulai dibahayakan. Makanya saya suka dibilang cerewet kalo lagi diboncengin terutama sama suami saya sendiri huahahahhha....sorry honeyyyyy! *hugs*

Buat yang belum tahu dengan semua rambu lalu lintas, ini saya share rambu lalu lintas yang saya dapat dari hasil googling kemarin, thanks to senyumkurakura.wordpress.com!







So.....selamat belajar mengenal rambu lalu lintas demi keselamatan jiwa kita di jalan. Jangan lupa hati - hati dijalan yaaaa.....

5 komentar:

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>