Menggilai "The Boys" SNSD

SNSD (So Nyeo Shi Dae) atau juga sering disebut Girls' Generation adalah girl band asal korea yang beranggotakan: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Dan selain menyanyi, menari/dance, mereka juga sebagian bermain drama korea, model dll. SNSD / Girls' Generation dibentuk pada 16 Juli 2007, yang awalnya bernama Super Girl (alih alih sebagai Super Junior versi girl band). Dan lagu-lagunya ada 3 versi, korea, jepang dan english.

Ahh cukup ah cerita tentang background SNSD/Girls Generation-nya, lha wong saya mau cerita tentang Video klip dari lagu The Boys - nya SNSD kok. Sapa saja yang pertama kali lihat video ini pasti terkesan dengan kesan glamournya video klipnya. Mulai dari setting studio pembuatannya, kostum dari para anggota SNSD juga tariannya yang penuh power, kalo gak percaya intip deh video "The Boys" dari SNSD dibawah ini.



♬ Download on iTunes :
http://itunes.apple.com/us/album/the-boys-single/id473110477

For more Information : http://girlsgeneration.smtown.com

Facebook Girls' Generation :
http://www.facebook.com/girlsgeneration

Girls' Generation Official YouTube Channel :
http://www.youtube.com/girlsgeneration


Saya paling suka karena ada bunga mawar bertebaran dimana, dan ituh juga ada burung merpatinya. Ohhhh soo beautiful!! Belum lagi tatanan rambut para anggota SNSD yang cantik banget, dan juga ekspresi wajah nya juga di zoom, saya sukaaa bangetttt *sudah gila*. Saya sih bukan korean lover apalagi penggila boyband/girlband. Tapi sedikit-sedikit saya suka, apalagi drama korea yang You are my destiny, Naughty kiss, Marry out of night dan pasta, membekas banget yaaaa!.


Oh ya buat yang suka, nih saya sertakan lirik lagu The Boys SNSD / Girls' Generation, saya sih gak bisa bacanya hahahha *belibet*.

The Boys - SNSD (korean version)


geobi naseo shijak jocha anhae bwat damyeon
geudaen tudeol daeji mara jom! (GG)
jujeo hamyeon gihwe neun modu neoreul bikyeo ga
gaseum pyeogo nawa bwara jom! (T.R.X)

B-Bring the boys out (Yeah, You know)
B-Bring the boys out (We bring the boys out! We bring the boys out!)
B-Bring the boys out (Yeah)

sunrie majchwo saneun geot neon gildeul yeojyeo beoryeot ni?
gwaenchanhni? (Get up)
amdam han sesangi geudael junuk deulge mandeuni?
(That’s funny) gwaenchanhni?

geunyang bolsu ga eobseo nan, budi jhigo kkaejyeo do
myeot beon igo il eona
nalka robge meotjige, ireul nae goya maldeon
ne yaseongeul boyeojwo, My boy

B-Bring the boys out

Girls’ Generation make you feel the heat!
jeon segye ga neoreul jumok hae
(B-Bring the boys out)
wipung do dangdang haji bbyeot sok buteo neon, wonrae meot jyesseo
You know the girls?
(B-Bring the boys out)

heundeulliji malgo geudaen jaril jikyeo
wonrae jeonjaeng gateun salmeul saneun ingan ingeol
neoneun wae? (Yes fly high!) beolsseo wae? (You fly high!)
pogi hae, Oh neon meoreot janha

neoye jib nyeomeul boyeojwo, jigureul jom heundeureo jwo
modu ga neol bolsu itge
yeoksa neun saerobge, sseuyeo jige dwel geol?
ju ingong eun baro neo! baro neo!

B-Bring the boys out

Girls’ Generation make you feel the heat!
jeon segye ga neoreul jumok hae
(Bring the boys out)
wipung do dangdang haji bbyeot sok buteo neon, wonrae meot jyesseo
You know the girls?
(Bring the boys out)

Girls bring the boys out!

I wanna dance right now!
naega ikkeureo julge come out.
sesang namja deuri yeo nan, No.1 ji hereul juneun Athena.
Check this out!
jeulgyeo bwara, dojeon ye seolleim
imi modu gajin sesang ye namja
geudaero jjuk ganeun geoya keep up!
Girls’ Generation, We don’t stop!

(B-Bring the boys out)

makhyeo beoryeot deon mirae ga, an boyeot deon mirae ga
ne nun ape pyeol chyeojyeo
jeomjeom deo wanbyeok han, ne moseube machi
nan bballyeo deul geot gata, My heart

geobi naseo shijak jocha anhae bwat damyeon
geudaen tudeol daeji mara jom! (B-Bring the boys out) (Just bring the boys out)
jujeo hamyeon gihwe neun modu neoreul bikyeo ga
gaseum pyeogo nawa bwara jom! (B-Bring the boys out)
(jujeo hamyeon gihwe neun modu neoreul bikyeo ga
gaseum pyeogo nawa bwara jom!)

‘Cause the girls bring the boys out
Girls bring the boys out
Girls bring the boys out
Girls bring the boys out

Girls’ generation make’em feel the heat!
jeon segye ga uril jumok hae
(B-Bring the boys out)
sesangeul ikkeul namja meotjin yeoja deul, yeogi moyeora
You know the girls?
(B-Bring the boys out)

Sumber: Youtube, Google & Wikipedia

8 komentar:

  1. bertambah lagi yg suka kpop yeahhh :)

    BalasHapus
  2. @Pitshu hahahhhaa iyaaahh gara² sering liat drama korea nihhhh

    BalasHapus
  3. huwahahaha... wonge podo kabeh... -___-

    BalasHapus
  4. "wipung do dangdang haji bbyeot sok buteo neon, wonrae "

    dandang haji hahahahaha :p
    kadang lyric bahasa korea bikin ngakak

    BalasHapus
  5. @Neon Box Haaaahaahhahahah buat kita jadinya lucu yaa..ahhhh gak papa yang penting yang nyanyi imut #loh xixiixix

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>