Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Jumat, 25 Agustus 2017

Setrika pressing paling ciamik, Panasonic berat

Pressing adalah kegiatan rutin saya setiap membuat tas. Disitu selalu ada proses pressing untuk semua bagian tas sebelum disatukan. Untuk tas saya yang berlabel Pikaco Story, saya selalu menggunakan bahan utama kain yang saya lapis dengan interfacing merk Tangerine M33 grade A (gitu sih tulisan dikemasannya hehehe). Padahal untuk merk ini biasanya lemnya banyak tapi entah kadang pinggir-pinggirnya ngelongkop (tidak lengket), jadi pikir saya kurang pemanasan saat setrika.

Waktu berlalu akhirnya ada teman seprofesi yang mempublish tentang setrika dan ternyata ada setrika pressing yang ciamik untuk penggunaan pribadi terutama untuk pressing-pressing interfacing (pelapis kain). Sebetulnya ada sendiri sih alat hot press untuk pelapis tapi biasanya digunakan secara industrial karena secara harga dan daya yang tidak cocok digunakan untuk penggunaan individual.

Terfikirlah saya mencari ini setrika kali aja problem ngelongkop saya tadi solved. Ternyata cukup susah mencari setrika Panasonic NI 22 AWT ini di Surabaya, banyaknya online shaaaay. Karena emang setrika ini keknya dari jaman embah saya muda udah dipakai. Soale inget banget dulu pas dirumah embah suka komplin ke ART nya kalo kurang licin kalo setrikanya enteng. Whoalaaahhh...tibaknya setrika ini toh setrika fenomenal itu (sambil memngingat masa lalu mundur dikit). Finally......I buy it.


Akhirnya di Surabaya saya nemu di toko elektronik daerah kertajaya UFO, harganya lumayan eimmmm...mehongggg. Dan setelah dicoba emang berat banget ini setrika, tapi perfect banget kalau dibuat pressing interfacing. Buat baju juga mudah licin cuma ya kayaknya berat banget yak booook kalau dipakai sehari-hari setrika baju sekeranjang. Cuma soal kelicinanya jangan dipertanyakan lagi...liciiiin ciiiiiin!!

Baiklah, problem ngelongkop saya sudah teratasi dengan setrika pressing Panasonic NI 22 AWT ini. Kalau gak nemu di kota anda, silahkan buka tokopedia, banyak kok yang jual. Cuma keknya ongkirnya lebih dari 1kg untuk 1 setrika Panasonic ini. Selamat weekend...selamat menyeterika!!

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>