'cookieOptions = {...};' Amped, permainan trampoline di Surabaya | La femme écrit

Amped, permainan trampoline di Surabaya

Trampolin, yaaay...permainan dengan cara lompat-lompat di karet. Gak nyangka saya bisa juga pakai permainan ini, tadinya saya pikir ada masalah dengan berat badan jika ingin bermain trampolin. Alhamdulillah wa syukurillah ternyata tua muda berat badan segede apapun tetap bisa bermain permainan ini.

Yayy!! Amped, salah satu permainan trampolin di area Pakuwon Mall Surabaya ini kayaknya permainan trampolin pertama kali ada di Surabaya. Kenapa langsung di tempatkan di Pakuwon Mall?? Karena tiket masuknya mahal boook!! Mungkin karena itu disesuaikan dengan pengunjung mall pada umumnya.

Tiket untuk bisa bermain di Amped ini Rp. 125.000 (weekends) dan Rp. 100.000 (weekdays). Tiket segitu kita bisa bermain trampolin sekitar 1 jam, dan kita dapat 1 botol air mineral juga sepasang kaos kaki anti licin (anti slip) khusus untuk bermain trampolin. Jadi kaos kakinya ada karet anti licin yang sangat tebal, beda dengan antislip biasa. Dan jika kita sudah punya kaos kaki amped, tiap main kesana akan dipotong Rp.20.000,- karena sudah mempunyai kaos kaki.

 
Sumber : dokumentasi pribadi

 Sumber : Youtube

 Sumber : Youtube

Kalau enggak punya ponakan kecil, saya juga gak akan main ini permainan. Malu sih ibu-ibu jempalitan gitu ditengah mal hahahahaha. Maapkan ya ponakanku, aku buat alibi biar bisa main ini permainan wkwkwk. Kalau gini kan alibinya.......nemenin ponakan main hahahaha.

Buat anak kecil, mereka sangat seneng jempalitan gak ada capeknya. Bisa buat solusi liburan weekend saat di Surabaya lhooo. Silahkan dicoba...saya aja pingin balik lagi kok ntar pas ada ponakan main ke Surabaya lagi xixixixix. Inget yak....ORANG GEMUK BISA MAIN TRAMPOLIN, contohnya sayaaaa hahahah. Pisss!

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>