Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Selasa, 16 Mei 2017

Destinasi liburan crafter dan penjahit di Surabaya

Destinasi liburan crafter dan penjahit di Surabaya, heeeeem......judulnya seolah-olah kayak agen wisata yak wekeekekek. Tapi bener sih kadang bisa jadi destinasi saya saat ke Jogja, judulnya liburan tapi tetep berkutat dengan dunia jahit menjahit.

Berkaca dari pengalaman tahun kemarin, beberapa teman berlibur ke Surabaya dan nyempetin belajar menjahit ke tempat saya. Barangkali ada temen-temen mempunyai passion yang sama bisa jadi salah satu tujuan destinasi saat liburan ke Surabaya lhooo.

Apalagi sekarang akan masuk bulan romadhon dan kemudian lebaran, jadi gak sedikit yang akan mudik ke Surabaya. Kalau sudah bosan dengan mall dan tempat hiburan lainnya, belajar menjahit bisa jadi pilihan lho. Bisa kursus jahit tas dan pas balik kerumah dapet tas baru dan ilmunya deh. Kalau diseriuskan bisa jadi ladang usaha lain untuk para ibu rumah tangga. Karena kegiatan menjahit adalah hobby yang menyenangkan, karena cukup dilakukan dirumah tapi mampu menghasilkan Rp Rp Rp. Tetep bisa juga sambil momong anak dan memasak juga menunggu suami pulang kerja.

Silahkan lho jika liburan lebaran 2017 ini temen-temen luar kota yang kebetulan mudik ke Surabaya, bisa mengikuti kursus privat jahit tas dirumah saya. Biaya tetep sama dengan fasilitas yang sama juga kok. Janjian dan atur jadwal bisa mulai sekarang hingga akhir romadhon.

Berapa biaya kursus privat jahit tasnya??
Biaya kursus Rp. 150.000 - 200.000 (untuk level mahir)
Biaya tersebut adalah biaya kursus kursus saja diluar bahan. Biaya tersebut untuk kursus 1 model tas 1 hari. Biaya tersebut sudah termasuk untuk konsumsi makan siang 1x.

Bagaimana dengan alat dan bahan??
Bahan bisa bawa sendiri atau juga bisa minta pada saya untuk menyiapkan, nanti tinggal dihitung habisnya material yang digunakan. Alat jahit semua sudah disediakan ditempat, peserta tidak perlu membawa alat jahit apapun. InsyaAlloh alat-alat ditempat kursus sudah sangat lengkap.

Bagaimana dengan model tas??
Untuk model tas, teman-teman bisa bebas memilih model yang diinginkan atau bisa juga memilih dari gambar-gambar yang saya sertakan dibawah ini.










Alamat : 
Google Map search : Pikaco Story - Kursus Jahit Tas
Jl. Pakis Tirto Sari IX/29 Surabaya
WA 081.33333.7975

Ancer-ancer :
- Jl. Mayjen Sungkono
- Ciputra World Mall Surabaya
- Gedung Juang 45 Surabaya
- Dealer Honda 99 Surabaya
- Shangrilla Hotel Surabaya

Alternative Kendaraan menuju Lokasi:
- Angkot Lyn D
- Gojek
- Grab
- Uber
- Taxi Blue Bird

Catatan Lain:

- Ada tempat untuk sholat saat jam sholat tiba. Kamar mandi dekat dan bebas digunakan kapan saja.
- Kalo ingin membawa serta anaknya, boleh dan dipersilahkan.
- Dekat dengan minimarket
- Maaf, kursus hanya untuk wanita saja ya.

Silahkan kontak saya ya teman-teman jika berminat dengan kursus jahit tas saat mudik ke Surabaya. Eh meskipun bukan lagi mudik, teman-teman yang tinggal diSurabaya dan bingung ngapain saat liburan panjang, juga bisa lho kursus jahit tas. Mengisi liburan dengan belajar dan bisa menghasilkan lapangan pekerjaan dan uang.

Oh iyaa.....waktu yang tidak bisa diganggu untuk kursus adalah H-2 lebaran sampai H+3 lebaran. Selebihnya silahkan membuat appointment untuk kursus jahit tas ya teman-teman. Selamat menjelang romadhon.....selamat mudik. ;) ;)

2 komentar:

  1. mayan nih bisa untuk kegiatan weekend...msh bisa mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. always bisa mbak. Silahkan WA ke saya ya 081.33333.7975

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>