Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Selasa, 18 April 2017

UP TO DATE

Assalamualaikum wr wb .........
Holaaaaaa..........Lama tidak menulis di blog ini tapi komentar-komentar yang masuk selalu saya baca dan saya balas kok. Gak percaya??cek aja dibawah komentar kamu-kamu ya ;).

Sebetulnya saya selalu rindu untuk menulis di blog ini, saking sekarang kesibukan saya mayan bertambah seiring adanya kesibukan baru kursus jahit tas surabaya yang sudah berjalan 1 tahun sejak saya umumkan dipostingan INI. Belum lagi kesibukan mengerjakan pesanan-pesanan tas custom dari para pelanggan dan juga kesibukan melayani online shop saya yang jualannya cuma spesialis di doctor bag frame saja. Semua saya sangat syukuri....Alhamdulillah ya Alloh ya Robb. Plus...saya juga habis pindah rumah...jadi kebayang kan rempong surempongnya.

Dikarenakan sebab-sebab itulah saya sekarang jarang up to date di blog ini, tapi blog tidak akan saya tinggalkan, karena ini salah satu hobi saya juga. Semacam me time saya gitu deh menulis itu. Banyak hal dari kesibukan jahit saya yang sebetulnya ingin saya bagikan. Saking lamanya vaccum ngeblog, sampai-sampai bingung harus mulai dari mana ceritanya. Pokoknya sih ada berita baru tentang tempat kursus saya, tempat baru saya, update dari frame doctor yang saya produksi, pelajaran jahit sepatu, lalu juga sekarang saya punya upgrade an skill menjahit saya yang mulai menjamah perkulitan. Entar ya kalo ada waktu saya sharing disini cerita, ilmu dan tips triknya. Ditungguin saja ya. Semoga teman-teman pembaca blog ini selalu setia mengunjungi blog usang ini dan bisa mendapat ilmu yang baru dari sini juga.

Waalaikumsalam wr wb.....sampai jumpa di postingan berikutnya yang lebih greget lagi. ^_^

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>