Tentang Aceng dan Andika

Aceng seorang bupati Garut dan Andika seorang vokalis, saat ini tampaknya sedang booming dipemberitaan akhir-akhir ini. Dua orang ini mempunyai kesamaan, sama-sama bermasalah dengan urusan wanita dan mungkin juga untuk urusan seksual.

Aceng seorang bupati ini berita terakhir menyebutkan dia telah menikahi gadis dibawah umur dan hanya 4 hari, itupun hanya nikah siri. Setelah kasus tersebut terblow up, muncul nama mantan istri lain yang juga diperlakukan sama, yakni nikah singkat.

Andika yang seorang vokalis pun tidak berhenti untuk berurusan dengan wanita-wanitanya. Seperti capung, menclok sana sini hinggap dipelukan wanita. Dan jangka waktunya pun singkat, meski tidak sesingkat Aceng.

Tapi ya menurut saya, dua orang ini mempunyai kesamaan plek *menurut yang saya simak dalam beritanya*. Sama-sama doyan berganti-ganti wanita dan sama-sama penganut nikah siri. Mungkin mereka lebih tepatnya dibilang nikah kontrak kali ya, kalo 'kontrak'nya habis ya, perkawinan selesai.

Menurut saya lagi, mereka ini hobi banget merendahkan wanita dengan menikahinya secara siri dan memutuskannya dalam waktu singkat. Apa iya nikah siri hanya menjadi alasan mereka untuk menuruti hasrat seks mereka belaka? karena faktanya mereka menjalaninya sesaat aja. Hal itu sangat merugikan wanita. Seolah mereka ini hanya hobi memperawani wanita saja, dan wanitanya juga kenapa mau? toh sudah terlihat track recordnya sang pelaku.

Apa juga para wanitanya ini silau akan ketenaran dan uang yang melimpah dibanding menikah dengan orang 'biasa' saja gitu? Hmmmm...entahlah saya menulis ini karena sudah sangat muak dengan pemberitaan dan akhirnya jadi pengen mengkomentari hal yang saya tidak jalani sendiri.

Ya begitulah kalo public figure, mereka tidak boleh menutup mulut pemirsanya saat berita mereka sudah menjadi konsumsi publik. Kalo tidak boleh dikomentari ya jangan berbuat neko-neko yang bisa memicu orang sejagad jadi tahu donkkk. Apalagi sekarang eranya modern, pemberitaan sudah sangat singkat cepat tersebar, mbok ya kalo mau neko-neko jangan jadi pesohor apalagi pejabat yang dimuliakan.

Hufttttt....postingan tidak bermutu, posting kok ngegosipin orang yang tidak dikenal. Klik, setop postingan. T_T

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>