A new comer : Prince Tobby

Tobby, kucing putih dengan totol hitam dibeberapa spot dan uniknya di kepalanya juga ada warna hitam yang sekilas seperti rambut poni. Dan di dagunyapun ada totol hitam mirip jenggot hahahahha. Temen-temen saya sering bilang seperti Ahmad dhani versi kucing wkwkkw #PissmasDhani :P.

Kenapa saya menambah anggota keluarga dirumah?? Setelah sesenggukan saat nulis postingan ini beberapa waktu lalu, kenapa menambah hewan lagi dirumah??

Jadi ceritanya, si Pikaco kucing bahenol saya nan unyu-unyu bin bohay ini menunjukkan perilaku tidak lazim sebagai seekor kucing yang telah disteril. Jadi Pikaco ini tiba-tiba re-heat...alias mengalami gejala birahi lagi yang seharusnya sudah tidak muncul lagi pada kucing yang telah disteril.

Saya banyak berkonsultasi dan bertanya kepada beberapa dokter hewan yang saya kenal dan juga dokter yang melakukan steril padanya. Kondisi tersebut bisa saja terjadi jika kucing disteril saat usia dewasa dan pernah bunting, jadi memory birahinya masih ada. Nah untuk kasus Pikaco ini tidak seperti itu, belum pernah bunting dan punya anak, dan ada lendir di *maaf* v*g*nanya.

Diagnosa dari dokter sih kemungkinan ada sedikit kesalahan dalam proses operasi sterilnya. Jadi ada sedikit ovarium yang tidak terangkat (bukan sengaja ditinggalkan), solusinya ada dua minum suntik kb untuk hewan dan yang kedua mengoperasi ulang Pikaco.

Sambil mikir lamaaaa saya memutuskan tidak mengambil kedua solusi tersebut. Saya malah inisiatif memberi teman pejantan untuk Pikaco, minimal ada yang dia kecengin lah saat masa-masa heat dan tentunya pejantannya harus sudah disteril pula.

Jadilah saya pas main-main ke shelter hewan di Surabaya, ketemu kucing ganteng nan manja tapi masih nak kanak children alias masih ABG, tidak seumuran dengan si Pikaco yang sedikit menarik hati. Tidak bermaksud untuk mengadopsinya tapi hanya meminjam untuk teman Pikaco biar tidak gelisah terus saat masa heat.

Jadilah deh si kucing pinjeman bernama Tobby sekarang jadi new comer dirumah sejak 10 Mei 2014. Belum jelas akan saya permanen adopsi atau enggak, semua tergantung suami saya. Sejak kedatangan Tobby dirumah semua hepi termasuk suami dan Pikaco. Pikaco yang awalnya kebiasaan tidur dan makan tanpa ada sesi bermain selayaknya kucing, sekarang sudah balik seperti  kucing normal. Bergelut gulat antara Pikaco dan Tobby jadi pemandangan sehari-hari. Jadinya Pikaco lupa akan masa heatnya,yesss sukses!! hehehehehhe.

Kedatangan Tobby dirumah merubah suasana jadi rame, karena sebelumnya kan saya punyanya si Pikaco,kucing priyayi nan malas dan cuma jadi teman tidur dan pajangan, sekarang mau jumpalitan berdua. Tobby juga suka menjilat-jilat kepala dan  muka suami saya kalo ada maunya ataupun sekedar membangunkan. Pokoknya suami seneng banget punya real kucing hahahhahaha. Suami saya pun jadi hobi beli mainan kucing untuk Tobby....jadinya sekarang

Foto narsisnya pun banyak saya publish di facebooknya...cekidot DISINI deh kalo pingin tau konyol dan gantengnya si Prince Tobby :).

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>