Bias tape maker

Bias tape maker ini sudah lama pingin saya punya. Berawal dari membuat dompet wanita yang selalu memakai bias tape/bisban sebagai finishingnya. Dan mulai berfikir untuk nyari alat yang bisa mempercepat kinerja saya. Jadinya saya kembali berburu alat-alat jahit seperti biasanya heheehheh.

Sempet browsing di smartyhands, tapi masih mikir sama harganya,kok???? :P Akhirnya saya liat postingan teman crafter di facebook yang sedang melego 2 set bias tape makernya. Karena stok terbatas, akhirnya saya grabbing cepet-cepetan deh. Ternyata saya kurang beruntung satu sudah terjual, dan satu sudah terbooking, haduuuuhhhh!!. Gagal deh saya. Tapi besoknya saya dikabarin kalo dicancel yang sudah terbooking tersebut. Yes!! langsung deh saya transfer dan besoknya langsung dikirim.

Horeeeeee.....akhirnya saya punya bias tape maker ini. Jadi satu set ini isinya 4 ukuran , dan ada alat untuk membantu mengeluarkan kain untuk pertama kalinya, dan juga sepatu untuk menjahit bias tape/bisban. Lengkap banget kan yah....saya seneng banget meski sampai sekarang belum juga saya pakai. Yah, karena belum ada pekerjaan untuk membuat dompet maupun baju yang memakai bias tape.


Kenapa alat ini begitu penting?? Ini karena dalam pembuatan bias tape kita harus melalui proses yang lumayan panjang. Mulai dari memotong serong kain (kira-kira 45 derajat), lalu melipat menjadi 4 bagian, lalu disetrika dan finishing ke bahanpun kadang perlu jahitan tangan untuk hasil yang lebih rapi. Ribet kan yah kalo dibayangin step by stepnya

Step by step membuat bias tape dengan bias tape maker impian semua orang (saya aja kayanya sih hahahaha) bisa dilihat divideo  ini. Dan bias tape maker merk Simplicity ini keren sodaraaaaa!! Watch this :)



2 komentar:

  1. Bar ndelok videone, Waaaah.. sesimpel itu ya kalau pakai bias tape.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh enak dan mempercepat tapi gak menguntungkan kalo dipake sendiri...harus dibuat bisnis hihii #biarbalikmodal :P

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>