DIY : Dompet wanita

Membuat dompet sendiri adalah keinginan dari dulu , menurut saya lebih rapi dibanding yang dijual dipasaran, yap because its handmade. Pingin beli di salah satu toko handmade kok yah mahal amat, mulai deh kepikiran buat bikin sendiri dengan motif kain semau gue :D.

Sudah banyak googling tapi kayaknya kurang lengkap tutorial-tutorialnya, dan mungkin kurang spesifik keyword untuk goolingnya juga sih. :D. Dan akhirnya saya nemu juga tutorialnya lengkap plus step by step jahitnya. Mungkin temen-temen yang ingin membuat dompet wanita ini bisa mengintip tutorialnya mbak Ayu Ovira di blognya. Bisa di cek disini http://craftalova.blogspot.com/2014/01/tutorial-flova-wallet-part-1.html.

Sssst......bisa juga dibuat penghasilan lebih lho, soalnya begitu saya bikin satu dan saya publish di fb, banyak yang pesan :D. So, jangan ditunda lagi deh idenya :D.


0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>