Ikut lomba doll costume "Archipelago goddess"

Archipelago goddess adalah salah satu tema yang diambil dalam kompetisi lomba yang diadakan oleh toko boneka Toys Kingdom yang bekerja sama dengan sekolah dimana saya mengikuti kursus jahit yaitu Arva school of fashion. Selain dengan Arva juga dengan lembaga-lembaga lain dan juga dari Toys kingdomnya sendiri juga mengadakan dengan tema berbeda.

Archipelago goddess itu temanya tentang dewi-dewi legenda/cerita rakyat di Indonesia, jadi ada dewi sri,roro jograng,klenting kuning,nyi blorong,ratu laut kidul dll. Disini design saya mengambil tema Roro jongrang dengan simbol crown seribu candi (prambanan) di kepala, meski bentuknya jauh dari mirip candi prambanan sih ahhahahah...yang penting dah usaha bikin sendiri deeeh.

Di internal sekolah Arva saya mah bersaing dengan teman-teman yang kursus fashion designer , nah saya kan hanya ambil short course dengan kemampuan dan pengetahuan minim. Tapi saya pede ajah, yang penting eksistensi dan dalam rangka men-challenge diri sendiri sampai mana sih kemampuan saya.

Dan inilah hasil karya saya di boneka yang super kecil milik Toys Kingdom, yang tentunya saya beli sendiri dengan harga yang enggak murah hahahhha. Tapi gak papalah ini tantangan dan pengalaman untuk diri sendiri dan kalo ada lagi saya mau ikutan deh, sayang kalo bonekanya cuma kepake sekali.





Lihat deh karya-karya temen yang lain pada bagus-bagus  yah, dan tentunya bukan saya pemenangnya dari kompetisi ini tapi cukup jadi penggembira dan seneng aja boneka saya di pajang didepan dan keliatan dari depan gitu hihihiih. Thanks Arva school of fashion dan Toys Kingdom for this competition andsoooo  challenging!! Roooockkkkkkkksssss!!!

2 komentar:

  1. Huahahaha.. apik looooh... Iso digandakan uwakeh, trus didol didadekno mainan anak anak cewek. Biar mereka gak cuma mengenal berbi sing pakeanne western toook..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan sampe sekarang (juni 2014) bonekaku belum dibalikin, malah boneka peserta dibawa ke Jakarta untuk di pertontonkan di toys kingdom Jakarta lhoooo #ikutanbangga :).

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>