Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Rabu, 06 April 2016

Kursus sehari bisa jahit tas sendiri, pemula pun bisa!

Kursus menjahit yang saya posting pada postingan terdahulu saya, alhamdulillah sudah dapat respon yang baik. Tidak berharap langsung ramai sih, saya seneng yang slow ajah karena misi saya memberdayakan perempuan Surabaya agar bisa tetap berkarya meski hanya dirumah saja. Bukankah menyenangkan bisa 'bekerja' dirumah sambi tetap mendidik anak. Nikmatnya dobel! pahalanyapun dobel! yang paling penting segala kegiatan harus sepengetahuan dan seijin suami makin dobel pahala dan barokahnya. Kalau jadinya makin disupport suami kayak saya...wihhhh jadinya ya makin berlimpah bahagianya, insyaAlloh juga barokahnya.

Soal tarif atau biaya dalam mengikuti kursus saya mulai Rp. 250.000  itu range yang saya tetapkan untuk 1x kursus jahit 1 model tas 1 hari selesai, yang tidak boleh di tawar. Kenapa saya harus mematok harga segitu sih??Begini...saya ini kan berbagi ilmu dan berusaha mentransfer ilmu yang saya punya  dengan memberikan pinjam tempat, alat dan juga waktu saya. Jadi biaya tersebut digunakan untuk kesemuanya, teman-teman yang kursus jahit tas pada saya saya kasih unlimited time yang penting masih dlm satu hari dan dalam tahap masih tolerable. Dari awal saya sudah tulis jam kursus pukul 09.00 - 16.00 (atau sampai selesai) dalam satu hari. Sampai selesai ini artinya hingga tas yang dibuat selesai dan tidak menyisakan PR yang berarti untuk teman-teman. Jadi semoga tambahan penjelasan ini bisa dimengerti teman-teman yak.

Teman-teman yang ingin kursus diharapkan menyesuaikan dengan kemampuannya untuk menjahit model-model tas yang dinginkan. Jika masih pemula (belum mengenal jahit menjahit) diharapkan mendiskusikan terlebih dahulu model tas yang ingin dipelajari dengan saya. Karena cepat tidaknya kursus tergantung pribadi masing-masing. Bisa hubungi saya Disini.

Pemula yang belum pernah pegang mesin jahit don't worry...akan saya ajarin dari awal. Jika berminat dengan kursus jahit tas saya, bisa hubungi saya dan membuat janji terlebih dahulu.

Perempuan harus kreatif yak! Yuk belajar berkarya lewat menjahit!



0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>