Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Kamis, 10 Desember 2015

Tips membersihkan litterbox kucing

Tips untuk catlover pemula yang ingin selalu sehat berdampingan dengan para makhluk berbulu. Jika ada dana lebih pilih pasir gumpal beraroma utk poop pee kucing kita. Karena bs meminimalisir bau dalam rumah dan kedatangan para insekta.

Dan ini penampakan kotak pasir tempat BAB 8 kucing saya. 10L pasir dlm 3 kotak untuk 8 ekor kucing toddler dan adult. 2x sehari dibersihkan...pagi bangun tidur dan malam sebelum tidur. Gumpalan2 poop dan pee saya buang dikloset. Setelah bersih angin-anginkan / jemur si kotak2 pasir. Dan bisa digunakan kembali.


Dan Fyi:  ini penampakan pasir yang udah 6 hari digunakan. Tetep bersih bukan?? Kalo manusianya rajin ya kucingnya bersih dan diharapkan keduanya bisa hidup sehat secara berdampingan.

Selamat mencoba. Jangan jadi catlover abal-abal yang jijikan dan cuma bisanya nyuruh-nyuruh pembokat. Your pets is your own responsibility bukan dilimpahkan ke orang lain termasuk embak-embak ART kita dirumah. Jadilah catlover yang bertanggungjawab, Salah satunya bisa menjaga kebersihan litterbox. Faktor lainnya banyak nek tak njlentrehno hihihihi.

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>