Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Kamis, 26 November 2015

DIY : Tutorial Half moon handbag

Entahlah apa judul tas ini, saya kasih judul sendiri tas bulan sabit (half moon) karena bentuk polanya mirip bulan sabit. Saya ambil tutorial tas ini dari sebuah forum crafter berbahasa rusia lili.5bb.ru yang bahasanya sama sekali babar blas saya gak paham, bahkan alfabetnya pun saya gak ngerti blass. Jadi yah maafkeun kalo judulnya suka suka guweeeeh hehehehe.

Diforum tersebut ada banyak kumpulan gambar-gambar pola tas beserta tutorialnya, salah satunya yang menarik hati saya ya model tas half moon ini. Imut, manis model tasnya. Tapi kalo lihat tutorialnya hueeehhh.....saya mumet duluan. Barangkali ada teman-teman yang berminat menjahit tas ini, disini saya share tutorialnya. Semoga jelas yah ^_^.



Cantik kan tasnya...mirip bulan sabit bentuknya, selamat berkarya teman-teman :). Sumber gambar : http://lili.5bb.ru/viewtopic.php?id=1346&p=8#p176526. Untuk kualitas gambar bagus bisa juga buka tutorialnya di blog ini : http://marrietta.ru/post164080809/.

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>