Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Senin, 10 Agustus 2015

Info: Titip belanja kebutuhan menjahit (OFF)

 UPDATE: Per Februari 2016 saya sudah off dari kegiatan titip belanja ya teman-teman, dikarenakan mau konsen menjahit saja. Terima kasih atas kerjasamanya selama 1,5 tahun ini.

Teman-teman, sebenernya saya tidak jualan tapi untuk mengakomodir kebutuhan teman-teman yang kesulitan mencari bahan untuk kegiatan menjahit, jadilah saya bisa dititipin untuk belanja. Barang-barang sering dititip teman-teman adalah bahan untuk handle tas yaitu kulit imitasi (pu leather) dan pengait-pengait tas. Tempat belanja saya adalah di pusat grosir peralatan dan kebutuhan tas dan sepatu di Surabaya pusat. Tentu saja harga barang-barang dijamin lebih murah dari online shop. Dan teman-teman tetap dapat harga asli dari toko yah.

Pertama teman-teman kalau menitip belanja saya, harus percaya dengan saya, kalau mikir negatif thinking atau ketakutan-ketakutan lain mending tidak usah menitip pada saya. Kepercayaan adalah niat nomer satu.

Ada tambahan 20% dari total pembelanjaan (dilarang negosiasi) untuk menitip kesaya yah, tambahan ini dipergunakan untuk pengganti bensin, packing dan mengantar ke expedisi (diluar ongkir). Kalau tidak ingin saya ke toko, atau tidak ingin barangnya di packing dan diantar ke expedisi teman-teman tidak perlu kasih fee 20% ke saya.

Karena saya tidak jualan, jadi tidak bisa saya sebutkan apa saja barang-barang yang bisa dititip beli lewat saya. Pada dasarnya asesoris untuk menjahit tas yah teman-teman,seperti: ring, ring panjang pendek, rivet, cantolan,bahan tali tas, kancing2 jepret, kancing magnet dll.

Peraturan: 
- H-1 sudah harus mendeposit sejumlah uang sesuai daftar list atau sesuai kesepakatan (semisal saya gak hapal harganya).
- Setelah saya belanja saya akan menghubungi teman-teman yang sudah menitip untuk konfirmasi
- Hari berikutnya akan saya kirim barang ke ekspedisi + memberikan foto resi pengiriman
- Setelah barang diterima, harap teman-teman menghubungi (mengkonfirmasi) saya secepatnya. Karena jika ada masalah, lebih dari seminggu bukan tanggung jawab saya lagi.

Silakan menghubungi saya untuk menanyakan harga dan negosiasi lainnya atau membuat semacam bonding terlebih dahulu agar teman-teman percaya ya monggo. Don't be sungkan-sungkan yak ^_^.

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>