Yaaaay!! Finally.....Arva Annual Show 2014

Arva annual show 2014 memang sudah sangat saya tunggu-tunggu, soalnya disitu ada baju saya yang diperagakan. Yap!! baju tersebut merupakan final project saya selama kursus short course di Arva School of fashion yang berakhir sejak Agustus 2014 yang lalu.

Meski tidak seperti program Arva yang lain seperti program fashion designer dan pattern making sewing, tapi sudah sangat bangga baju saya bisa dilihat orang di suatu peragaan busana. Sumpaaaah deh saya sangat bangga.Seneng banget Arva sudah memberi kesempatan siswa short coursenya untuk ikutan annual show. Meski cuma satu baju yang saya buat tapi seneng dehhhhh sumpaaaaahhhh!!

Sayang karena happy menyaksikan baju saya di peragakan, saya lupa memfoto tapi hanya memvideokannya ixiixixixi. Jadinya ini saya setel berulang-ulang saking bangganya. Nih saya kasih lihat screenshotnya jika penasaran *lho* hahahhaha. Gak ding...ini sekedar menshare kebanggaan atas prestasi sendiri saja kok. Seneng udah bisa bikin baju yang cantik :).

image by me
Hihihihi itu baju saya yang saya lingkarin, iyah beneran!! Ini judulnya coctail dress temanya midas touch dan modelnya one shoulder. Baju ini saya buat dengan kain roberto cavalli dengan aplikasi manis dari lace chantilly. Seneng deh sama guru saya selama kursus, orangnya cekatan, dan mau menjawab semua pertanyaan bahkan diluar materi kursus. Makanya setelah ini saya masih pingin ambil program lagi di Arva School of Fashion biar bisa bikin baju yang cantik-cantik. Tapi nunggu tahun depan saja, karena masih banyak kesibukan yang dikerjakan hehehhe.

Ini ada foto-foto lain dari kemeriahan acara annual shownya Arva school of fashion tanggal 22 November 2014 Pukul 18.00 - 22.00 wib bertempat di Dyandra convention center Gramedia Expo Jl. Basuki Rahmad Surabaya. Dan saya membeli dengan tiket reguler seharga Rp. 100.000,- jadinya duduknya di row 7 kebelakang deeeh....gak papa sih masih kelihatan banget kok :).

image by me

4 komentar:

  1. Acaranya pasti keren. Dan, kamu juga keren sekali, karyanya bisa ditampilkan di sana :)
    ditunggu ya karya kamu berikutnya, hehe :)

    Have a nice day :)

    BalasHapus
  2. Wuiiih... Suwe2 nek difokusi emang iso melesat jauh ke depan. Opomaneh iki passionmu mbak. Selamat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaahh...someday udah menggebu2 pingin punya rumah jahit sendiri

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>