Tas handmade pesenan untuk Surabaya Animal Care Community

Tas handmade sebenernya bagus lho....limited edition gitu. Karena saat kita memilih produk handmade, disitu kita telah menghargai kerja manusia (bukan mesin apalagi robot). Jadi didalam produk handmade itu selalu ada 'cacat' yang tidak ditemukan diproduk massal, ada pemikiran dan karya disitu serta ada kepuasaan saat di apresiasi. Produk handmade nilainya lebih dari sekedar proses jual beli, tapi disitu ada diskusi, ada pertemanan #menurutsaya sih.

Alhamdulilla saya mendapatkan orderan yang lumayan banyak dari teman dan semua hasilnya dijadikan merchandise untuk serahkan sebagai donasi ke Surabaya Animal Care Community (SACC). Ada tas, petbed, baju dll.  Saya sangat bersyukur sekali meski jahitan masih gak rapi, tapi masih aja punya customer yang repeat order2,3,4 kali.....Alhamdulillah.














Pesanan-pesanan ini sebenarnya dari salah satu donatur dari Surabaya Animal Care Community (SACC) untuk dijual sebagai merchandise dan selanjutnya 100% hasil penjualan untuk SACC. Mulia sekali yah ^_^. Jadi beliu mengdrop banyak kain ke saya untuk semua dijadikan sesuatu yang bisa dijual, Alhamdulillah laku!!...semoga bisa membantu teman-teman kaki 4 yang membutuhkan dana untuk kelangsungan hidup selama di shelter.

Makasih untuk repeat ordernya :)...maaf menunggu sangat lama, maklum masih amatiran dan dikerjakan sendiri ^_^. Teman-teman yang ingin bikin tas kayak begini bisa lho kontak saya :). #bukanmodus ^_^

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>