Menjahit apron

Apron atau sering disebut celemek memasak adalah baju yang dipakai untuk melindungi baju kita dari cipratan air, minyak dan bumbu-bumbu. Dan saya tiap memasak memakai celemek karena yah gitu deh saya memasaknya selalu berdiri jadi kemungkinan terciprat sangat sering. Biar aman bajunya dari cipratan minyak yah pakai apron saja.

Soalnya yah kalo baju kecipratan minyak itu enggak bisa ilang, atau saya yang gak tau caranya yah?? pokoknya susah deh ilangnya, apalagi saya seringnya bangun langung ke dapur, jadi seringnya masih pake piyama tidur, lha kalo kecipratan lak jeleeek bajunya buat tidur hihihii.

Nah salah satu temen saya ini tahu saya mengikuti kursus menjahit jadi dengan percayanya dia mengorder jahitan apron ke saya, first customer nih. Padahal saya enggak di bayarpun mau sama dia, soale temen saya ini banyak banget dan sering banget membantu saya dengan kebaikannya, jadi untuk balas budi saya menggratiskan pun gak masalah. Tapi temen saya ini memang terlalu baik, dia gak mau order kalo saya gak mau dibayar, yah sudahlah mungkin saya miringkan saja biayanya :D.

Berikut beberapa apron yang saya jahitkan untuk temen baik saya tersebut.





2 komentar:

  1. Hai Mbak, apakah terima pesanan untuk custom apron?
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaah mbak Sheila .... bisa kontak saya via email yah jika berminat ;)

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>