Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Jumat, 18 Mei 2012

Big Mirror, Bercerminlah!

Big mirror!! Cermin besar !! Mungkin wanita sudah dari sana nya yah suka banget dengan namanya cermin. Mau di rumah, di kamar mandi, di ruang tamu, tempat olahraga, di tas, di dompet, bedak dan kosmetik....semua ada cermin. Mulai ukuran mini, sedang bahkan besarrrr.

image by me

Seperti saya juga, saya suka cermin juga. Tapi saya suka cermin yang panjang (tinggi), karena saya suka melihat diri saya dari rambut sampai kaki hehehheh #narsis banget yak. Dikamar saya ada 4 cermin besar termasuk di kamar mandi hahahahaha......dimana mana ada cermin. Ukurannya 160 cm x 60 cm, tapi sayangnya saya kurang suka membawa-bawa cermin dalam tas tangan saya. Kosmetik saja jarang bawa, biasanya para cewek kan sebentar sebentar suka touch up make up gitu yak, kalo saya kurang suka :D.

Cermin besar (big mirror) pun seringkali saya buat untuk mengenali diri saya sendiri. Kata anak gaul "Ngaca donk!", yang kadang di ucapkan dengan nada tinggi, berkesan merendahkan/menghina tapi siapa yang sadar bahwa itu masukan lho buat kita. Kita disuruh bercermin, karena cermin tidak hanya merefleksikan badan kita tapi juga kadang kita mampu melihat jauh diri kita lewat bercermin *menurut saya* sih. Hayyooo sapa yang tidak suka cermin?? Sapa yang suka big mirror kayak saya???

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>